Dunia Semu

Diri ini bukanlah kesucian yang beharap kesempurnaan. Dan juga tak lebih dari tumpukan sebuah keburukan yang mengharap kebaikan. Bukan pula sebongkah karang yang kokoh, hanyalah anai yang terbawa deru angin nafsu dunia. ajpradana

Aku hanya berusaha menjalani hidup yang sudah diberikan padaku. Aku adalah pria yang berusaha mengerti. Dan terus berusaha. Tapi aku tetap tak mengerti. Terlebih mengerti tentang kamu. Apa karena diri ini yang terlalu bodoh untuk memahami mu. Atau diri mu yang terlalu sulit untuk aku pahami. Selalu serba salah diri ini, karena tidak semua yang aku lakukan dan aku maksudkan itu benar. Itu pun tak membuatku berhenti untuk terus berusaha mengerti akan kamu.

Hei.., kamu. Engkau diciptakan di dunia ini memang untuk dimuliakan. Aku pun ingin memuliakan mu. Tapi bagaimana bisa bila aku tak kunjung bisa memahamimu. Terlalu egoiskah diri ini? Atau terlalu arogan kah? Bicaralah padaku! Agar aku tau diri ini di mata mu. Atau kah akan terus merasa serba salah dan merasa bodoh?

Oooh..., atau caraku yang selalu salah? iya kah? Lantas bagaimana yang benar? Ajarkan lah pada ku, agar aku tau. Agar aku lekas paham akan diri mu.

hei wanitaku.., kemarilah
sambutlah tangan ku ini
sambutlah pelukan ku ini
sambutlah rasa ini

hei wanitaku..,
pria mu ini terlalu bodoh
tapi ketahuilah bahwa cinta ini tidak bodoh
cinta ini ada dan murni adanya

hei wanitaku..,
lari lah bila kau ingin
tapi sadarilah
cinta ini murni adanya

hei wanitaku..,
inilah aku
aku bukan dia
dia bukan lah aku

aku lah pujangga tolol

Kamu yang disana, waktu panjang mu bisa membuat mu berfikir untuk memilih. Aku tetap ada disini ditempat yang sama. Dimana aku bisa melihat mentari pagi yang indah. Dimana aku bisa menikmati senja yang anggun. Dimana rasa itu pun tetap sama. Sekuntum mawar tak lagi arti. Namun cerita ini punya arti dalam hidup ini. Engkau tetaplah sunrise yang indah. Engkau tetaplah senja yang anggun. ajpradana

Kindly Bookmark and Share it:

1 komentar:

Nice Post mas, Para penggemar puisi wajib kunjung ke sini.

Posting Komentar